Translate

Kamis, 28 April 2011

HAMPA..........CINTA>>>>>>>> (^_^)

HAMPA..........CINTA>>>>>>>> (^_^)

oleh Soma Jenar pada 07 Mei 2010 jam 1:22


Dalam gelap, dalam terang
...aku sunyi
Dalam tawa, dalam canda
...lirih aku merintih
Dalam hidup, tak lagi kutemukan jawab
Dalam cinta, tak lagi kudapatkan kasih
Aku adalah sosok yg terbuang
Aku adalah lambang kearoganan diriku sendiri!
Aku adalah cinta !
Aku adalah raja !
Aku adalah... aku adalah...
lirih keberbisik, aku adalah sampah
terbuang tanpa diperdulikan
terasing, terbuang, tercemooh,
hingga kuciptakan dunia ku sendiri!
Aku adalah Raja !
Aku adalah Cinta !
Aku adalah pemimpin kalian !
hahaha...


*terinspirasi oleh orang gila yg terlantar
· · Bagikan · Hapus
  • Anda menyukai ini.
    • Rien Show New dari Orang yg gila akan cinta..
      07 Mei 2010 jam 15:17 melalui Facebook Seluler ·
    • Soma Jenar
      wkwkwkwk ho_oh mba...(^_^)
      .



      ......(¯`v´¯)
      .... ·.¸.·´
      ...¸.·´
      .. ( I Love You :)



      ☻/
      /▌♥♥



      ╔ღ═╗╔╗
      ╚╗╔ღ║║ღ═╦╦╦═ღ
      ╔╝╚╗ღ╚╣║ღ║║╠╣ U always
      ╚═ღ╝╚═╩═╩ღ╩═╝



      ♥ █▀▀ █▀█ █▀█ █
      ♥ █▄▄ █▄█ █▄█ █▄▄♥♥♥



      ║║╔═╦╦╦═╗║╚╝╠═╦╦╗
      ║╚╣║║║║╩╣╚╗╔╣║║║║
      ╚═╩═╩═╩═╝::╚╝╚═╩═╝♥ ♥ ♥




      |\______________________,,_ (`'•.¸ (`'•.¸** ¸.•'´) ¸.•'´)
      ../ `--||||||||-----------------------> ROCK ON
      ./_==o ____________________| (¸.•'´ (¸.•'´** `'•.¸) `'•.¸)
      ...),---.(_(__) /...
      ..// (\) ),------'
      .//___//
      /`----'//
      '------
      Lihat Selengkapnya
      07 Mei 2010 jam 15:22 ·
    • Rien Show New kurang bhs. morse ne :P
      07 Mei 2010 jam 15:25 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar