Translate

Kamis, 28 April 2011

Cemburu.....(^_^)

Cemburu.....(^_^)

oleh Soma Jenar pada 11 Mei 2010 jam 18:33


Di sela-sela rintihan hatiku saat ini
Ku bersedih kutersayat karena....
Ketulusan cinta....
Kesetiaan cinta....
Yang sepenuhnya kupersembahkan...
Pada orang yang sangat Ku Cintai....
Namun bodohnya aku yang telah....
Salah memilih dia....
Dia mengkhianati aku....
Dia mencampakan aku dengan kepedihan yang sangat mendalam....
Dia mempengaruhi teman2ku agar menjahui aku....
Dia memfitnah aku.....
Kini aku kehilangan cinta dan sahabat2 terbaiku....
Karena dia....
Apakah ini azab atau cobaan untuku....
Padahal aku selalu berusaha memberikan yg terbaik untuknya....
Aku selalu ingin membahagiakan dia....
Aku sanggup kehilangan cintaku....tapi...
Aku tak sanggup tuk kehilangan sahabat terbaiku....
pedih, perih, merana dengan .......
segala penderitaan yg bergejolak di hatiku saat ini.....
Tak ada seorangpun yang bisa membantuku....

Saat ini cuma Allah yang bisa menolongku....
Saat ini aku ingin kembali ke jalanNya....
Aku sudah salah mengartikan cinta....
Mungkin caraku yang salah untuk mendapatkan calon istri....
Apa mungkin memang jodohku masih jauh...
Namun kadangkala aku tak sanggup tuk menunggu terlalu lama.....

Ya Allah Kuatkanlah hati ini untuk menerima semua ini....
Ya Allah bersihkanlah hati ini dari segala rasa sakit hati....

Semoga Allah memberikan kesabaran padaku....
Semoga Allah memberikan kembali HidayahNya padaku



· · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar