Translate

Kamis, 28 April 2011

Amarah Asmara Tersulut Cemburu Membuta......

 

Amarah Asmara Tersulut Cemburu Membuta......

oleh Pakdhe Boedhi pada 09 Oktober 2010 jam 2:16

api-api keabadian...
bagai panas matahari ke arah angkasa...

Di antara ribuan bintang-bintangyang terhias di dada langit,Kejora biru itukah untukku?
Pesanlah ia agar segera kemari
walau cuma di lewat mimpi-mimpi
pada setiap lena tidurku.
Telah ada keresahan
yang terbenam
dalam rindu yang tertahan
dan cinta itu tersembunyi
jauh di dasar hati.
Dingin ini telah terlalu lama
menjadi teman bicaraku.

agar esok tercipta lagi...
kebahagiaan insani...
dalam merah api matahari....

Prahara nestapa seakan tak kuasa
membendung asmara Insan sedang bercinta
Gelora asmara di Samudra cita

merah....
merah....
merah...
membara..
membara...
membara...
dalam bara..
dalam bara...

Amarah Asmara  Tersulut Cemburu  Membuta......

 ·  · Bagikan · Hapus

  • Anda, Nuning Singadimedja, Marita Dewi, dan Soma Jenar menyukai ini.

    • Soma Jenar 
      Walau harapan terus layu
      diri perit dihempas waktu
      walau impian terus membayang
      aku ingin terus menyintaimu.

      Aku ingin menyintaimu
      walau hati terus didera pilu
      kepedihan yang terus bergulir
      namamu kian jelas terukir.

      Cinta seharusnya membahagiakan
      Karena hidup itu anugerah Illahi
      kehidupan harus berjalan
      dan aku harus bertahan
      dengan atau tanpamu.
      ((^_^))

      09 Oktober 2010 jam 2:22 · 

    • Pakdhe Boedhi 
      Aku ingin mengarungi samudera rasa
      berlayar dalam biduk asmara
      menuju ke suatu pulau cinta
      rinduku yang tersisih
      sunyiku yang berpatah
      lidah ku biar bernyanyi

      Aku pun terpana
      tanpa mampu mensyairkan kata
      tapi aku tau
      itu pertanda cinta
      walau sedikit ada cemburu membuta
      ((^_^))

      09 Oktober 2010 jam 2:34 · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar