Translate

Jumat, 29 April 2011

Tuhan, tolonglah aku...

Tuhan, tolonglah aku...

oleh Soma Jenar pada 01 Februari 2010 jam 10:45

Tuhan...
tolong dekaplah aku lebih erat
jangan biarkan ada rongga di hatiku
untuk menyemai dendam

Tuhan...
tolong hangatkanlah imanku
jangan biarkan ia meredup
dan amarah memadamkannya

Tuhan...
tolong balutlah jiwaku
jangan biarkan ia melemah
dan luka mengungkungnya

Tuhan...
tolong berikanlah lebih banyak ikhlas
tolong curahkanlah lebih banyak sabar
tolong limpahkanlah lebih banyak tawakal
aku ingin tegar dalam coba-Mu
aku ingin kuat dalam uji-Mu
tolong dekaplah aku Tuhan...
tolong jangan biarkan aku membiru

Written by Fanya Ardianto

· · Bagikan · Hapus
    • Etha Qeytha Amin.. Yaa Ra66i..
      01 Februari 2010 jam 10:51 melalui Facebook Seluler ·
    • Juna Simbolon Ps Pertolonganku datang dari Tuhan yang menjadikan semesta thanks for all
      01 Februari 2010 jam 10:51 melalui Facebook Seluler ·
    • An Nisa Idrak Amin yaaaa Rabbalalamin walhamdulillahhirabbilalamin,
      Setelah shalat Juhur, membaca catatan kaka ini bikin sejuk hati, ditengah dahaga puasa sunnah lengkap ibadah dg membaca yg baik baik,,,udara panas tenanglah membaca catatan ini,sejuk nian.

      Terima kasihku kepada MU yaa Rabb yang telah memberikan rahmat MU kepada ku hari ini. Kuatkan imanku dan jauhkan aku dari godaan setan.

      Terima kasih kakak
      01 Februari 2010 jam 10:53 melalui Facebook Seluler ·
    • Trumbu Karang Alam ‎.
      Tuhan...
      tolong balutlah jiwaku,
      aku menyukainya........
      01 Februari 2010 jam 10:57 ·
    • Shinta Miranda Dia pasti tak akan pernah meninggalkanmu...
      01 Februari 2010 jam 11:03 ·
    • Soma Jenar
      Biarlah penduduk langit dan bumi menggema...
      Bagiku hanya dengan perhatianMu walau sekejap mata...
      Berduaan denganMu walau sesaat dan aku merasakannya....
      Cukup itu ya Rab....cukup......
      Terimakasih yaa Rab.
      ...
      @ for all friend n jempolers makasih banyak ya...^.^
      Lihat Selengkapnya
      01 Februari 2010 jam 11:12 ·
    • Dewi Diajeng Djogja sejatinya tanpa di minta pun Tuhan telah membuka diri untuk kita umatNYA...hanya kita yg membutakan mata, menutup telinga, menumpulkan mata hati.....itulah manusia.
      01 Februari 2010 jam 11:20 ·
    • Risma Lenny pertolongaNYA sempurna dan tepat pada waktunya
      01 Februari 2010 jam 11:24 melalui Facebook Seluler ·
    • Ahmadi Desu
      Amin yaaaa Rabbalalamin walhamdulillahhirabbilalamin,
      Barakallaaah ....
      01 Februari 2010 jam 13:08 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar