Translate

Jumat, 29 April 2011

Aku Takut Bunda

Aku Takut Bunda

oleh Soma Jenar pada 27 Februari 2010 jam 2:06

Bunda...
Lindungi aku dari murka,
dekap aku dalam damai surga,
sirami aku dengan tulusnya doa
Tolonglah bunda,
aku takut saksikan perpecahan nusantara.

· · Bagikan · Hapus
    • Pakdhe Boedhi Bung... bangkitlah
      Mandi air suci
      Yang sejuk kelubuk hati
      Sujudlah atas rahmat-Nya
      Biar tenang batin kita
      27 Februari 2010 jam 2:32 ·
    • Soma Jenar
      Dunia sudah meronta
      Rasa cinta ditelan masa
      Kemungkaran merajalela
      Perdamaian cuma mimpi belaka
      Perpecahan dimana-mana
      ...Aku takut bunda-aku takut bunda
      Aku takut menyaksikan semua
      Lihat Selengkapnya
      27 Februari 2010 jam 2:34 ·
    • Pakdhe Boedhi Bung... bangunlah
      Peganglah firman-Nya
      Agar teguh iman kita
      Agar banyak kasih-Nya
      Pada kita.....
      27 Februari 2010 jam 2:37 ·
    • Soma Jenar Kemaksiatan meraja lela
      Berbuat baik dihina-hina
      Berbuat dosa itu yang dibangga
      Apakah ini bukti kiamat akan segera ?
      Aku takut bunda-aku takut bunda
      Aku takut saksikan semua
      27 Februari 2010 jam 2:40 ·
    • Pakdhe Boedhi Tuhan sudah terlalu adil, Hanya saja manusia lupa tugas wajibnya
      Peringatan itu tanda sayangNYA pada manusia
      Ingatlah saudara ! Tuhan turunkan azab bagi kaum yg durhaka
      Dan memelihara kaum yang mulia
      27 Februari 2010 jam 2:49 ·
    • Soma Jenar Dalam pengap ku rangkai kata tanpa irama
      Mengenang nasip mu yang tertimpa bencana
      Pada bayu suci ku titip doa semoga tuhan menghapus duka.
      27 Februari 2010 jam 2:51 ·
    • Pakdhe Boedhi Dalam heningnya malam mari bersimpuh.
      Menyerahkan diri yang rapuh.
      Mengingat dan menyesali dosa yang telah lalu.
      Tetes air mata beriring doa.
      Berharap ampunanNYA Yang Maha Kuasa.
      27 Februari 2010 jam 2:58 ·
    • Rommy Wijaya merdekaaaaa
      27 Februari 2010 jam 7:37 ·
    • Retno Pembayun BK = pahlawan yg dimulai dengan penjara...menuju kejayaan...banyak yg mulai dari kejayaan ....berakhir di penjara. yg terakhir jangan ditiru wahai para wakil rakyat.
      27 Februari 2010 jam 9:30 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar