Translate

Jumat, 29 April 2011

T.A.U.B.A.T

T.A.U.B.A.T

oleh Soma Jenar pada 21 Desember 2009 jam 1:21

"Ya Allah ampunilah kesalahan kebodohan dan perbuatanku yang berlebihan dalam urusanku,

dan ampunilah kesalahanku yang Kau lebih mengetahui daripada aku,

ya Allah ampunilah aku dalam kesungguhanku kemalasanku dan kesengajaanku yang semua itu ada pada diriku,

ya AllAh ampunilah aku atas dosa yang lalu dan yang akan datang, dosa yang aku samarkan,

dosa yang aku perbuat dengan terang-terangan dan dosa yang Kau lebih mengetahui dari pada aku,

Kaulah yang mengajukan dan Kaulah yang mengakhirkan dan Kau Maha Kuasa atas segala sesuatu"




· · Bagikan · Hapus
  • Anda, Edi Djunaedy, May Chan, dan 2 orang lainnya menyukai ini.
    • Soma Jenar ‎"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri ni`mat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan memberi kebaikan kepada anak cucuku.
      Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri Amin".
      21 Desember 2009 jam 2:13 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar