Translate

Sabtu, 30 April 2011

LETIH.....!!!

LETIH.....!!!

oleh Soma Jenar pada 21 Maret 2009 jam 19:58
 
Aku Letih....!?!?
Inginku berhenti
Aku Marah...!!!
Inginku memaki
pada siapa...??!
Aku tak tahu

Atau aku harus terjatuh
Dalam jurang fatamorgana..??
Atau mungkin......
Aku sudah jatuh.?

Ya! Aku memang sudah jatuh
Bersimpuh pada sang rembulan

Dimana semua orang??....Dunia begitu sepi
Atau hanya aku yang tersisa

Ya sudah!!
Biarkan jiwa ini mati
Dalam kesunyian
· · Bagikan · Hapus

    • Srix Dwicky kok mrh melulu napaaaaaaaaaaaaaaa??????????????
      21 Maret 2009 jam 21:56 ·
    • Soma Jenar Yoi...,malem minggu sendirian mulu......
      Kaya lagune tompi jomblo sejati he.....he....he.....
      22 Maret 2009 jam 3:08 ·
    • Lia Agustina Dunia ini mang terasa sepi kalo lg jomblo. Tp kalo dah kumpul ma tmen2 jd rame lg. Trus pas pulang sepi lg. Emang obat mujarab kesepian it adalah "cari pacar lagi..."
      22 Maret 2009 jam 7:23 ·
    • Soma Jenar Yoi.....nich lg buka lowongan dach..
      Ada yang mau daftar gak ya...?
      He...he...he...;p
      22 Maret 2009 jam 7:41 ·
    • Lia Agustina Sbnarnya berminat. Long distance donk. He...
      22 Maret 2009 jam 10:16 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar