Translate

Sabtu, 30 April 2011

Do'a ku Malam Itu....

Do'a ku Malam Itu....

oleh Soma Jenar pada 20 Desember 2009 jam 1:05

Ya Allah, Engkaulah Tuhanku, tiada Tuhan selain-Mu.

Engkaulah yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu,

dan aku pun dalam ketentuan-Mu dan dalam janji-Mu,

sesuai dengan kemampuanku.

Aku berlindung kepada-Mu dari sejahat-jahat kelakuan.

Aku mengakui kenikmatan yang kau limpahkan kepadaku dan aku mengakui pula akan dosa-dosa-ku.

Maka ampunilah aku, karena tak ada yang dapat menerima taubat atas dosa-dosa-ku selain Engkau sendiri.
· · Bagikan · Hapus
  • Anda dan Messa 'Mahesa Karang' Trisna menyukai ini.
    • Messa 'Mahesa Karang' Trisna ‎.. hmm .. mengapa dalam gerak dan diam masih men-dua ? siapa haqiqat yang menggerakkan dan siapa haqiqat yang mendiamkan .. ? .. mengapa diri-mu masih menganggap ke-aku-an dri-mu itu ada ? ..lahlah .. ngomong apa aku ini .. ora mudheng aku .. hihihi ..
      20 Desember 2009 jam 1:14 ·
    • Soma Jenar haqiqat...irodat....makrifat..... sedang berusaha memahaminya.... ^.^
      20 Desember 2009 jam 1:32 ·
    • Gunawan Trie hhhhm...asyik dunk.salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar