Translate

Sabtu, 30 April 2011

Gejolak

Gejolak

oleh Soma Jenar pada 13 Desember 2009 jam 21:19
 
Hatiku kini dipenuhi gejolak, meneriakkan argumen-argumen yang aku sendiri tidak mengerti.
Argumen itu membuat otakku jenuh.
Aku merasakan kehampaan, aku merasakan suatu kealpaan.
Semua kebisingan di hatiku tidak dapat mengisi kekosongan hatiku.
Dia yang teramat kupuja meninggalkanku disaat
aku ingin menikahinya.
· · Bagikan · Hapus
    • Miria Dewina Kaula muda
      13 Desember 2009 jam 21:35 ·
    • Soma Jenar “Nyatakan saja apa yang terasa walau pahit biasanya, jangan disimpan jangan dipendam, merdekakan jiwa”.

      ^.^
      14 Desember 2009 jam 1:10 ·
    • Bertin Bretin Breth tag dinggo aku mas . wkwkwk .
      14 Desember 2009 jam 14:32 ·
    • Soma Jenar Otrew ..entar mlm ya kl ol pakai compy ^.^
      14 Desember 2009 jam 16:11 ·
    • Angger Triyono dia yg teramat ku sayang kini meronta dalam pelukanku..,
      15 Desember 2009 jam 10:45 ·
    • Soma Jenar
      ‎"Setiap kali mencinta ada
      kebutuhan hidup yang tersalurkan kepada orang lain,
      dari segenggam hati yang diserahkan.
      dan makin berarti suatu cinta bila segenggam hati itu telah
      tercurah dan menumbuhkan orang yang dicintai,
      ...dan segenggam hati itu adalah helai-helai kasih yang siap tersobek, tercabik, juga terluka bila cinta itu
      diberikan"
      Lihat Selengkapnya
      15 Desember 2009 jam 14:38 ·
    • AGneis Nez like this...
      15 Desember 2009 jam 14:41 ·
    • Bertin Bretin Breth hlah .. yg tak sayang sedang memeluk mawar lain ne . njug pie iki ? asemasem . :(
      15 Desember 2009 jam 14:53 ·
    • Soma Jenar ‎@ agnez : thanks sist....

      @ bertin : dek berth jgn marah dunk entuh khan hanya fatamorgana ku yang memeluknya...he..he... ^.^
      15 Desember 2009 jam 15:23 ·
    • Bertin Bretin Breth wkakakak . uduk kui mas maksudku . wkwkwkwk . haha .
      15 Desember 2009 jam 15:31 ·
    • Soma Jenar lha...sing endhi je...tiwas wess GR aku wkwkwkwk..^.^
      15 Desember 2009 jam 15:36 ·
    • Wiwit Nur Lestari bila saja kau tau kekasih
      tak ada inginku meninggalkanmu
      hanya saja sudikah kau bila aku mendua,
      meski hatiku saja?

      tq ya bang udah di tag :)
      15 Desember 2009 jam 20:19 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar