Translate

Sabtu, 30 April 2011

Aku tak pernah benar-benar tahu isi hatimu.....??????

Aku tak pernah benar-benar tahu isi hatimu.....??????

oleh Soma Jenar pada 16 Desember 2009 jam 17:35
 
aku tak pernah benar-benar tahu isi hatimu
sebagaimana kau tak pernah benarbenar tahu isi hatiku

aku tak pernah benar-benar tahu apakah kau setia
sebagaimana kau tak pernah percayai aku

tapi sungguh, jika dusta itu terjadi
bukan karena aku menduakanmu
tak pernah.. tak pernah ku lakukan itu..
kau tahu..

ahhh..
kau tak pernah mau tahu..
· · Bagikan · Hapus
    • Achmad Rosali Yg penting kau tak mendua kan Tuhan mu?
      16 Desember 2009 jam 18:36 ·
    • Chomzyn Trisetiawan Mengasyikan...
      16 Desember 2009 jam 19:02 ·
    • Messa 'Mahesa Karang' Trisna .. hmm .. jangan lupa pakai alat kontrasepsi iman dan taqwa .. biar ndak tumpah kemana-mana ..hihihi ..
      16 Desember 2009 jam 19:04 ·
    • Wida Riyani Ya,sampe kpnpun kita gak akan pernah tau isi hati seseorang,meskipun dia org terdekat kita
      16 Desember 2009 jam 19:09 ·
    • Yanti Hermawati Burhan kau tak tahu
      Pun demikian aku
      Tapi aku tahu, kau merindukanku
      Karena ku tahu, akupun demikian . . . .
      Ooooo, so sweet . . .
      16 Desember 2009 jam 19:15 ·
    • Shinta Miranda bicara dan bicaralah, ....setidaknya ...bicara mengenal diri, mengenal hati dan jiwa....simple and nice poem...
      16 Desember 2009 jam 22:23 ·
    • Soma Jenar
      ‎@ bang jali : Insya Allah bang, mohon bimbingan dan slalu kau ingatkanlah diriku bila terbelok jalannya ^.^

      @ bang comzyn : thanks bang supportnya ^.^

      @ bang Messa : akan selalu di gunakan bang, ini td baru ngecarge Iman dan Taqwa di peng...ajian kampung ^.^

      @ mba wida : yupp, hanya si empunya hati dan Sang Maha Pencipta Hati lah yg tahu akan rahasia ini ^.^

      @ mba yanti : sungguh rancak dan membuatku semakin merindu dengan kehadiranmu mba...he...he...
      thanks mba... dah sudi menengok catatanku ^.^

      @ mba shinta : terus berusaha dan tetap belajar mba..., thanks atas supportnya ^.^

      @ for all makasih tlah sudi memberikan ajungan jempolnya... ^.^
      Lihat Selengkapnya
      16 Desember 2009 jam 22:35 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar