Translate

Sabtu, 30 April 2011

"Cinta itu indah, tetapi terkadang menyakitkan"

"Cinta itu indah, tetapi terkadang menyakitkan"

oleh Soma Jenar pada 19 Desember 2009 jam 2:30
pernah pada suatu Waktu,
aku berjalan melawan arah angin menderu
aku mencarimu, membawa sendu kudekap rapat
dalam asa tebalku. aku ingin memberikannya padamu,


angin mungkin menghempasku dalam deru yang menggebu
Kini terus membayangkanmu sedang menungguku
Menunggu waktu yang tak hanya semu
teringat sepasang purnama di langit-langit matamu

menangis dalam pelukmu,
merasakan usapan hangat di Pipiku.
terurai rambut ikalmu membuat syahdu
Sosok mungilmu membias rasa kala itu


entah masa lalu ku atau kau
yang menangis sesenggukan di pelukku
Aku yang terus menanti walau itu tak berarti
Kembali menata hati untuk seorang bidadari

· · Bagikan · Hapus

    • Yanti Hermawati Burhan . . .
      Tak ada waktu yang kan berhenti untuk menyanyangimu sepenuh hati, . . Kini kubertanya, sampai kapankah perasaan itu menghilang dari lubuk hatiku yang paling dalam? . . . . . Ah, semua itu hanya waktu yang memiliki, dan atas kuasaMU ya Rabb . . . .
      19 Desember 2009 jam 4:46 ·

    • Soma Jenar ‎@ yanti : makasih atas kasih sayang yang tulus tetap terjaga dalam lubuk terdalam hatimu... ^.^

      @dita: yupp.... terasa.... menyakitkan bagi yang terluka dan menyenanggkan bagi yang bisa merawat dan menjaganya..^.^

      @ for all thanks friend... ^.^
      19 Desember 2009 jam 21:28 ·

    • Gunawan Trie somaaaaaaaa,kamu yaaaaaaaaa... bikin aku jatuh cinta terusssssssss....salam dalam kasih NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar