Translate

Rabu, 04 Mei 2011

AKU LAKI-LAKI

AKU LAKI-LAKI

oleh Soma Jenar pada 03 Maret 2009 jam 15:25
 
Aku adlh laki2,dengarkan kini suaraku menggema
Dalam jmlh yg terlalu besar utk diabaikan
Dan aku tahu bnyk shg tak ingin kembali ataupun berpura2
Sebab aku bnyk mendengar sebelumnya
Tentang,bagaimana mereka telah menaruhku di tempat yang lebih rendah lagi

Aku adlh laki2,lihat bgmn aku tumbuh
Lihatlah bgmn aku berdiri diatas kakiku sendiri
Sedangkan tanganku yg penuh cinta ku kembangkan ke angkasa
Namun aku tetap masihlah mrpkan embrio
Didepanku,perjalanan masihlah panjang
Hingga saatnya tiba yaitu membuat saudara perempuanku benar2 mengerti....

Bila saya hrs melakukan sesuatu,aku dpt melakukannya,bahkan segala hal...
Aku tahu aku kuat dan tak terkalahkan
Tak satupun dpt membuatku jatuh
AKU ADALAH LAKI-LAKI......;-P


BUAT MY Sister is SUPER WOMEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar